Mengikuti Kegiatan SKPP Tingkat Provinsi Diselenggerakan Oleh Bawaslu RI

 

Bawaslu RI melaksanakan program lanjutan pasca Sekolah Kader Panwas Partisipatif (SKPP) daring, di Hotel Mekkah Banda Aceh pada tanggal 26-29 September 2020.

Pada Rameune.com, Ikbal selaku Staf Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslih Provinsi Aceh, mengatakan kegiatan ini merupakan program lanjutan paska Sekolah Kader Panwas Partisipatif (SKPP) daring.

“Kegiatan ini dilakukan dengan cara tatap muka dan lebih ke pengayaan keilmuan atau sharing keilmuan sambil berdiskusi bersama alumni yang terpilih mewakili Aceh di tingkat Nasional serta juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni SKPP”, jelas Ikbal.

Para alumni, lanjutnya, berkumpul di sini untuk diskusi bersama dan juga beberapa materi pengayaan baru dari orang-orang yang berkompeten dari pengawas pemilu, pelaksanaan pemilu dan juga dari pengamat isu politik.

Peserta SKPP juga sebagai kader Pengawas partisipatif yang akan menyalurkan pengetahuannya kepada masyarakat tentang demokrasi, sehingga diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemilu yang pada akhirnya akan melahirkan Demokrasi yang Luber jurdil.

Sumber : Rameune

Posting Komentar

0 Komentar