Tentang Saya


Alhamdulillah, pada hari Selasa 10 Sya'ban 1416 Hijriah tepatnya 2 Januari 1996, atas perjuangan yang luar biasa dari Ibu saya, dengan izin Allah saya lahir ke dunia yang fana ini. Tangisan pertama saya pun memecah, dengan kedipan mata melihat dunia baru dan dengan kelemahan fisik yang perlu pertolongan. Saya dilahirkan oleh seorang Ibu yang luar biasa bernama Jakirah (Semoga Allah selalu melindungi kita mak), dari desa yang luar biasa, di pemukiman tepian sungai, disamping kota Singkil. Tentu itu juga tidak lepas dari usaha seorang ayah yang luar biasa bernama Jalaluddin. D (Semoga dimudahkan rezeki dan selalu dalam keadaan sehat Pak).

Seiring berjalannya waktu, seperti anak-anak lainnya saya pun tumbuh menanjak besar, sekolah SD, SMP dan SMA. Sewaktu usia anak, sering bemain, berantem, menangis  dan marah-marahan dengan teman tapi saat seketika pula kembali akrab. Semua istimewa bila dikenang.

Saya mempunyai 9 saudara/i, yang saya panggil Ogek, Acik, Uning, Tongah, Udo, Uteh, Udo Ketek serta adik Syafrudin dan Murni.
Beranjak usia, atas keinginan yang tinggi ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan alhamdulillah lulus di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala. Kini, alhamdulillah sudah bergelar Sarjana Hukum.

Untuk cerita tentang saya selengkapnya, lihat artikel yang sudah di posting

Posting Komentar

0 Komentar