Bersama LEMKA Chapter Singkil dan KCP BRI Singkil Salurkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim di Aceh Singkil

 


Sebanyak 250 paket sembako diserahkan KCP BRI Singkil sebagai SATGAS BUMN terhadap masyarakat, sosial dan lingkungan sebagai upaya tanggap darurat penanggulangan bencana wabah covid-19. Paket sembako itu diserahkan kepada Yayasan Lentera Muda Karya untuk disalurkan.

Sebelum serah terima sembako secara simbolis, antara Pihak KCP BRI Singkil dan Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA), Affis B. Kusumo mengatakan bahwa “penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan sinergi Badan Usaha dibawah kementerian BUMN bekerja sama dengan yayasan Lentera Muda Karya sebagai wujud komitmen mendukung pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pendemi  ini secara gotong royong dan saling menguatkan.”kata nya.

kemudian Affis B. Kusumo selaku perwakilan,menyerah paket sembako secara simbolis kepada Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA) lalu di terima oleh Koordinator Wilayah Aceh Singkil yang diwakili Suhardin,Minggu(17/5/2020).

Selanjutnya, Suhardin mengatakan bahwa,“paket sembako itu nantinya akan disalurkan Yayasan Lentera Muda Karya (Lemka) bersama DPD PKS dan Rakan Rafli Kande. Suhardin juga mengharapkan semoga sembako ini bermanfaat dan berkah bagi anak-anak yatim yang ada  di Aceh Singkil,”tutur nya.

Adapun paket sembako yang di bagikan tersebut, terdiri dari beras, minyak makan dan gula.


Sumber : Singkil News

Posting Komentar

0 Komentar