Sidang Tugas Akhir (Skripsi) Suhardin Djalal


Pada hari Jum'at, 12 Juli 2019 Pukul 10.00 WIB di ruang Bagian Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala saya melaksanakan Ujian Skripsi saya dalam memenuhi persyaratan memperoleh gelar Sarjana Hukum (S.H.).

Judul skripsi saya adalah "Kewenangan Mahkamah Agung Republik Indonesia Dalam Melakukan Uji Materi Peraturan Perundang-undangan Yang Memuat Putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia".

Penguji I skripsi saya adalah Bapak Dr. M. Gaussyah, S.H., M.H. selaku dosen wali/dosen pembimbing skripsi. Selanjutnya, Penguji II Bapak Sufyan, S.H., M.H. dan Penguji III Ibu Ria Fitri, S.H., M.Hum dari Bagian Hukum Administrasi Negara. Sedangkan Ketua Sidang adalah Bapak Andri Kurniawan S.H., M.H..

Skripsi saya diterima dengan perbaikan...

Alhamdulillah, berkat do'a kedua orang tua dan orang-orang tersayang, ..
Hari ini menyelesaikan Ujian Tugas Akhir (Skripsi) di Bagian Hukum Tata Negara, Fakultas Hukum, Universitas Syiah Kuala dengan judul skripsi Kewenangan Mahkamah Agung Republik Indonesia Dalam Melakukan Uji Materi Peraturan Perundang-undangan Yang Memuat Putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia...
Semua ini bukanlah karena ilmu, bukan pula karena kemampuan semata. Tetapi karena do'a dari orang tua tersayang dan dukungan dari orang-orang terdekat...
Fakultas Hukum, 12 Juli 2019

Posting Komentar

0 Komentar